Puisi Sedih Bulan Ramadhan 2021

Wahai hilal...
Datangmu ditunggu jutaan nyawa
Yang mulai gelisah, takut tak mendapatimu
Wajahmu dinanti ribuan hamba
Yang mulai berbahagia, berjalan di atas agungmu
Wahai hilal...
Andai hati ini tak lagi bisa merasa
Biarlah nyawa ku gantung di penghujung waktumu
Karena aku sadar, hanya bayangmu yang memiliki limpahan harap

Klik juga 5 Puisi Ramadhan Sedih Terbaik 2020

Jika Ramadhan tahun depan
Tak lagi dapat aku lalui
Entah sesal apa yang akan aku tuliskan
Tentang betapa ruginya ku siakan dirimu
Jika Ramadhan tahun depan
Tak lagi dapat aku raih
Secerca harap aku simpuhkan
Semoga lailatul Qodarmu telah kugapai di tahun lalu
Jika Ramadhan tak lagi aku dapat bersujud
Katakan, Minal 'A'idin Wal Faizin

#Ramadhan_Kariem

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Tentang Masa Pandemi Covid-19 Corona Virus